Minggu, 04 Maret 2012

Aloha March!

Aloha para pembaca setia blogku yang unyu ini! Postingan pertama di bulan Maret yang sibuk. Ya pastinya lo tau kenapa gue bilang sibuk, di bulan ini bakal banyak banget ujian yang harus gue hadapi sebelum UNAS. Jadwal ujian disekolah gue :
  1. Ujian Praktek (12-17 Maret)
  2. Ujian Sekolah
  3. Ujian Semester 2
  4. Try Out 4
  5. UNAS (23-26 April)
Setdah udah tau kan gimana STRESS nya gue? Yaa semoga aja dapet nilai yang baik biar gue sama temen-temen gue bisa masuk ke SMA yang diinginkan. Oh iya, gue minta doanya juga yaa...siapa aja yang doain gue, gue doain balik biar lancar jodoh, makin cakep, makin kece,cepet lulus kuliah buat yang mahasiswa, dan langgeng sama pacarnya buat yang pacaran. Buat yang jomblo tenang aja gua doain ditaksir cewe atau cowo cakep *ngerayu*

Sampe sini dulu aja yaa, see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar