Jumat, 12 April 2013

Long time no see

Voilaa! Akhirnya bisa mendarat dengan cantik lagi disini. Jadi banyak sarang labah-labah di berbagai sudut gegara JARANG, eh enggak JARANG BANGED pake 'D', menengok blog bersejarah ini. Aduh maaf ya pemirsa yang mungkin lagi blog-walking dan tiba-tiba tersesat dan tak tahu arah jalan pulang, terus jadi butiran debu di blog saya, Duh! Ngotori aja sih!

Enggak enggak, bercanda. Tapi emang bener blog ini jadi nggak terurus. Gimana mau ngurus blog kalau ngurus pacar aja nggak becus. Gimana pula mau ngurus pacar kalau pacar aja nggak punya. Gimana juga mau punya pacar kalau takut nanya kepastian ke gebetan. Gimana dong kalau udah terlanjur curcol. GIMANA NIH GIMANA.

Hm, ya itu masalah saya sih.

Oke, balik ke bahasan awal daripada entar makin ngaco. Jadi maaf banget ya viewers soalnya udah lama banget nggak ngepost. Terakhir ngepost bulan Oktober tahun lalu, aku merasa jadi blogger yang gagal. Serius. *terjun ke jurang secara dramatis*

Tapi emang nggak bisa bohong kalau aku kangen banget nulis disini, ngutak-atik blog biar enak dilihat, sampai gelar tikar sambil bobo-bobo unyu atau ngopi bareng di area blog yang luasnya tiada tara ini. Iya, ini terlalu absurd. Jadi pada kesempatan kali ini aku janji bakal ngepost lagi huehehehehehehehehe :3

Eh kok sepi sih? Ulang ya. Ekhem.

JADI, AKU JANJI BAKAL NGEPOST LAGI ngahahahahahaha :3

*lalu rumput-rumput bergoyang* *pepohonan beterbangan* *bumi gonjang-ganjing*

Yaudah deeh daripada makin random, Selamat berjumpa di postingan selanjutnya♥♥♥ Goodnight everyone♥♥♥♥

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar