Kamis, 14 Juni 2012

Tanda tanda pacar udah bosen

Dalam suatu hubungan, entah itu pacaran atau cuma sekedar gebetan, ada saat dimana tingkat kejenuhan kepada sang pacar atau gebetan meningkat. Banyak faktor yang mempengaruhi seseorang merasa bosan dengan pasangannya. Entah itu emang karena pacaran udah terlalu lama atau si dia udah nemu seseorang yang baru. Tapi bisa juga karena sifat dia yang emang bosenan. Pada saat saat seperti ini, tentu saja diperlukan kesabaran yang maksimal. Karena udah pasti hati lo bakal hancur berkeping-keping.

Nah, gue kasih tanda-tandanya pacar atau gebetan kalo udah bosen sama pasangannya. Gue harap setelah lo baca ini dan menemukan kesamaan dengan apa yang dilakukan oleh pacar atau gebetan lo, lo bisa langsung cari pengganti dia yang baru. Biar sakit hati lo nggak berlarut-larut. Karena sesungguhnya cara yang paling baik untuk move on adalah cari penggantinya :)

  • Nggak ada lagi sapaan "Selamat pagi" darinya.
Yang dulunya tiap pagi kebagun gara-gara ada sms atau bbm dari si dia eh sekarang udah nggak ada lagi. So, patut dicurigai dong?. Emang sih mungkin aja dia terlalu sibuk sampai nggak bisa ngucapin selamat pagi. Tapi coba lo pikir deh kata-kata gue, Karena dibalik ucapan "Selamat pagi" ada makna "Aku selalu teringat kepadamu sekalipun aku baru membuka mata di pagi hari".

  • Jadi nggak peka.
Dulu ngasih kode kayak gimana aja dia bakal peka dan nunjukin betapa care-nya dia sama lo. Eh sekarang boro-boro dikasih kode gimanapun kalo emang dia udah nggak peduli sama lo, dia nggak bakal peka kali.

Dulu.

Sekarang.


  • Sering ngilang secara misterius.
Pas enak-enak smsan atau bbman, eh dia tiba-tiba nggak bales sms/bbm dari lo. Lo tungguin dia ngebales tapi ternyata nggak dibales juga. Dalem hati mau sms/bbm dia lagi takut kalo dia emang lagi sibuk atau gimana. Nggak tahu juga kalo dia emang hobi nge-read bbm atau tiba-tiba diculik genderuwo.


  • Pamit tidur tapi malah dengerin lagu.
Bisa aja dia pamit tidur cuma buat alibi. Mungkin dia udah bosen chat sama lo dan chat sama cewe lain.

Semenit kemudian.


Lebih parah lagi kalo udah dapet bbm kayak gini #PacaranSalahGaul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar