Minggu, 28 Oktober 2012

Who Inspiring Me

Masih dalam suasana "Hari Blogger Nasional" beberapa hari yang lalu, ada beberapa blog yang jadi inspirasiku dalam menulis. Menurutku mereka blogger-blogger Indonesia dengan segala kreativitas masing-masing yang hasil tulisannya bagus banget. Langsung aja yah, check this out guys..



Kalian yang suka blog walking atau twitter addicted pasti tau sama cowo yang satu ini. Cowo berambut kribo dengan segala kelabilan ini ternyata adalah pemenang blog remaja terbaik di event Pesta Blogger 2009! Wah mau dong jadi kayak kak Bena. Kak Bena ini orangnya kreatif banget. Dia juga pinter bikin video-video yang keren. Mau kenal dia lebih deket? Follow aja twitternya di https://twitter.com/benakribo



Yang satu ini adalah blog seorang gadis cilik berumur 12 tahun yang menjadi salah satu blogger cilik paling berpengaruh didunia, Evita Nuh namanya. Evita tergila-gila dengan Paris dan Fashion. Berkat Fashion Blog miliknya, saat ini dia telah memiliki brand sendiri untuk desaign pakaiannya. Aku cukup suka dengan cara dia memadukan style tapi tetap enak dilihat kaya pic yang satu ini :



Udah pasti tau dong sama account twitter https://twitter.com/misteeerius. Ya, selebtwit yang barusan ngeluarin buku ini adalah pakar galau-nya anak muda sekarang. Tulisan di blog maupun tweetnya udah cukup bikin kita ngerasa ini-gue-banget. Sayangnya edentitasnya masih tersembunyi dan nggak tau kapan dia bakal mengaku dihadapan publik atas dirinya yang sebenarnya. Misteeerius, kamu bener-bener mysterious!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar