Selasa, 31 Januari 2012

Catatan akhir Januari

Nggak kerasa udah sampai juga di hari terakhir dibulan Januari tahun 2012 ini. Gue sengaja merombak abis-abisan penampilan blog ini ya maklumlah gue orangnya bosenan. Di widget Music Corner gue ganti lagunya Rihanna - We Found Love kemaren sama lagunya Gym Class Heroes feat. Adam Levine - Stereo Hearts. Gue lagi suka banget sama lagu ini terus kata temen-temen gue lagunya Rihanna kemaren bisa buat orang jantungan. Haha sorry bukan bermaksud mau bikin anak orang jantungan.

Oh iya gue juga lagi stress banget sekarang. Gue baru sadar, ya inilah derita anak kelas 3 SMP. Banyak tugas yang gue dapet, disusul ulangan harian, terus pas gue nengok ke kalender eh udah ada tuh jadwal Try Out ketiga disekolah gue. Ebuset Try Outnya MINGGU DEPAN. Bisa bayangin nggak betapa otak gue harus terus dijejali berbagai macam teori pelajaran buat menghadapi UNAS bulan April nanti. Sebelum itu masih ada UAS sama Ujian Praktek, ohmen....

Yaah gue minta doanya ajalah buat yang sering mampir ke blog gue ini. Tolong doain biar gue bisa tetap fokus mengejar materi buat ujian biar gue bisa LULUS DENGAN NILAI YANG MEMUASKAN.

Besok udah Februari aja, semoga bulan Februari juga memberi berkah pada kita semua. Semoga gue makin bisa manage waktu buat belajar, tetap fokus, dan nggak sampai depresi kalau udah mau deket ujian. Siapin mental yang baik, belajar yang sungguh-sungguh, buang pikiran yang nggak penting, Fokus Tasyaa Fokus?!!!.

Buat semua anak kelas 3 di SMP gue yang tercintaahh :* kita pasti bisa kok jadi yang terbaik. Mulai sekarang kobarkan semangat itu didadamu, LULUS LULUS LULUS!!!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar