Kamis, 19 Januari 2012

Kalian tuh segalanya...

Saat gue dalam keadaan depresi berat, kadang yang ada dipikiran gue yaitu kalo gue SENDIRIAN dan nggak punya siapa siapa buat tempat gue bersandar. Sampai kalian bertiga hadir dalam hidup gue dan menuntun gue ke jalan yang dipenuhi cahaya. Awalnya gue pikir kalo kalian pasti nggak jauh beda kayak teman lain pada umumnya yang 'Habis manis sepah dibuang' ataupun 'Cuma kalo lagi drop banget lo baru hadir buat gue'. Ternyata gue salah. Nggak habis pikir apa gue bener bener sesuai sama kalian? Apa gue patut untuk jadi sahabat kalian?.

Sekarang gue ngerti arti sahabat yang sebenarnya. Ya, kalian bertiga yang tanpa kalian sadari udah sedikit demi sedikit ngerubah gue jadi lebih tegar menjalani segalanya. Maafin gue kalo gue belum bisa jadi yang terbaik buat kalian. Tapi asal kalian tau, gue jadi begini sekarang juga berkat bantuan lo semua. Dan tolong gue minta sampai kapanpun jangan tinggalin gue. Cuma kalian yang bisa menyadarkan gue dari hal negatif apapun saat gue lagi drop.

Keep our friendship! All for one, One for all!






2 komentar: