Rabu, 04 Januari 2012

Mention dibales Ka Sansan

Kalo lo udah baca profil gue, pastinya lo tau kalo gue termasuk seorang Party Dorks.


Ya, gue salah satu fans fanatik Pee Wee Gaskin. Gue nggak habis pikir sama para APWG diluar sana kenapa mereka bisa benci banget sama PWG. Apa salahnya mereka berkarya? kenapa juga mereka mencampuri urusan pribadi para personelnya. Padahal juga kabar buruk yang menerpa PWG beberapa waktu lalu nggak sepenuhnya benar.


Sebenarnya gue nggak mau membahas soal haters seperti mereka tapi emang kali ini postingan gue juga tentang PWG.




Gue lupa kapan tanggalnya tapi seinget gue waktu itu PWG lagi manggung di MTV 100% Ampuh di GlobalTV. Hari itu bisa dilihat dari layar kaca kalo para Dorks  memadati tempat manggung PWG waktu itu. Sumpah gue bangga banget sama Dorks yang meskipun mereka sering dicela tapi mereka tetep solid dukung band kesayangan mereka, Hidup Dorks! \m/


Penampilan PWG hari itu juga keren banget! Gue sampe ikut jingkrak jingkrak pas mereka perform. Abis acara itu selesai, gue ngirim tweet ke Ka Dochi sama Ka Sansan yang isinya gue bangga banget sama mereka. Daan nggak lama kemudian....tweet gue dibales sama Ka Sansan! (~'o')~ ~('o'~)
Lo bisa bayangin sendiri ya reaksi gue kayak apa :D hehe


Dorks \m/
Gue kasih Pic-nya

2 komentar: