Senin, 24 Oktober 2011

Dolent oh Dolent...

Sebenernya kemaren gue udah mau ngeposting tulisan ini. Tapi nggak tahu kenapa tiba tiba laptop gue mati!. Sumpah gue sebel banget!. Padahal kemaren gue udah mau ngupload foto anak anak Dolent juga huhuhuu. Yasudahlah, ini gue postingin lagi bio anak anak geng Dolent spesial buat kalian yang mau baca blog jelek punya gue ini mumumuaah :* :*




1. Noveanna Ginayu Murdiyanta.

Aih, anak ini imyut beud getooh *alay mode*. Gue paling suka nyubitin pipinya kalo ketemu dia. Kalo soal 'Relationship' nggak usah di ragukan lagi deh. Nove itu setiaaa banget sama pacarnya. Nggak nyesel deh kenal sama dia. Huhu Nove, I miss you.

2. Tavana Jendry Nazara.

Kalo yang satu ini nggak perlu diragukan lagi deh,si Thata gerak 1 mm aja mungkin udah bisa buat orang ketawa. Tingkahnya yang spontan plus nggemesin itu yang buat ngangeniin. Pokoknya kalo nggak ada dia, nggak rame!.

3. Arizkyani Fahrulisya.

Cara cepetnya panggil aja Riros. Dia anak asli Madura tapi nggak bisa bahasa Madura apalagi bahasa Jawa*eh. Riros anaknya sabaar banget. Dia nggak serontongan kalo ngambil keputusan. Riros juga baik, ramah, taat pada guru, rajin menabung, de el el yang mungkin nggak kayak gue.

4. Eva Tanti Kurniawati.

Eva anaknya juga baik. Dia pandai membaca, menabung, baca., al-qur'an, pokoknya semua hal yang baik deh. Eva pernah kecelakaan pas mau nengokin temennya ke rumah sakit. Kasian banget.

5. Erisa Nur Imama.

Kalo yang satu ini nggak diragukan lagi tingkat intelenjensi-nya. Eriss udah banyak dapet juara di berbagai lomba. Nggak cuma ngetop gara gara IQ, dia juga cepet bergaul. Nggak kaget kalo temennya mulai dari Sabang sampe Merauke *eh.

6. Zevi.

Panggilan akrabnya Zeze. Zeze yang sebelah kiri dipinggir Thata (emang si Thata itu narsis -_-). Dia sih orangnya nggak neko neko, santai aja jadi orang. Gue juga suka dnegan pembawaan dirinya yang santai kayak gitu.

4 komentar: