Senin, 03 Oktober 2011

Homework

Malem ini nggak tahu ada apa kok tiba tiba angginnya kayak lagi kalap. Pohon deket rumah udah pada goyang nggak jelas ketiup angin. Merinding. Gue ngerasa gitu. Nggak biasanya angin bisa bersuara, tapi malem ini kedengeran jelas suara mendengung yang bikin parno itu. Oh God, save my sister on the way to home.


Sambil ditemani lagu Jakarta Story-nya Thirteen dari leppi, gue ngapalin pe-er bahasa Inggris. Sebenernya nggak cuma itu sih pe-er gue. Ada juga tugas bahasa Jawa yang disuruh ngapalin pidato (padahal paling nggak bisa). Belom lagi harus nyiapin buat presentasi bahasa Indonesia.


Beuuh, hidup gue kayak penuh banget sama tugas!.


"Astronomycally Indonesia is located between 6 degrees north latitude - 11 degrees south latitude and 95 degrees east longitude - 141 degrees east longitude"

"Geographycally Indonesia is located between two continents, Asia and Australia, and also between two oceans, Pasific and Hindia"

Yaah itulah sebagian dari teks bahasa Inggris yang harus gue hapalin, huft!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar