Selasa, 04 Oktober 2011

Sakit :(

My bad day! :(
Terpaksa nggak ikut jam pelajaran terakhir gara gara sakit perut bulanan ini. Sumpah nyiksa banget!. Di UKS juga gitu, tumben banyak banget anak yang masuk UKS. Gue jadi nggak nyaman. Apalagi harus bagi kasur. Padahal pinginnya satu kasur gue pake tidur sendiri.


Perut guee saakiit banget! Sampe pas istirahat tadi anak-anak sekelas jenguk gue ke UKS. Eh, nggak cuma sekelas ada juga temen gue dari kelas lain jenguk sambil bawa buah-buahan, spageti, pizza, macaroni, hot cappucino *eh nggak ding!.


Untungnya tadi gue ditemeni si Ayind, gue dia paksa biar nggak ikut pelajaran terakhir daan hasutan gue berhasil! Hahahaha sebagai devil gue ngerasa bangga banget. Di UKS gue sama si Ayind doang yang rame sendiri. Ayind cerita hal hal mistis yang sering terjadi di sekitar lingkungan rumahnya. Harus gue akui sih kalo sebenernya gue merinding. Cerita lo mantep kawan!.


Nanti gue bakal posting-in isi cerita Ayind ke blog gue ini deh, dijamin ikut bulu kuduk anda mendadak disko!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar