Kamis, 13 Oktober 2011

LDKS Horor gilak!

Hai hai hai lama nggak posting neh. Padahal tiap hari gue buka internet tapi nggak tahu kenapa jadi kelupaan mau ngisi blog ini (huhuhu). Selain itu minggu kemaren gue juga barusan pulang dari LDKS osis di Proling. Jadi masih capek capeknya apalagi tugas presentasi lumayan banyak.


Buat yang nggak tahu LDKS, LDKS itu singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. Program itu pasti ada di tiap sekolah dan salah satu hal penting dalam dunia Osis.


Nah, tahun ini kebetulan LDKS nya dipilih di luar kota plus nginep semalem. Nggak tahu kenapa guru guru pada kalap pingin maen arung jeram sama pingin liat air terjun. Yaudah deh akhirnya dipilih LDKS ke Probolinggo.


Gue sama temen temen khususnya para pengurus Osis lama excited banget sama LDKS ini. Selain LDKS terakhir buat kita ini juga pertama kalinya LDKS nginep. Jadilah kita pada ngebayangin yang asik asik. Kayak  tidur di hotel bintang tujuh eh lima ding!. Terus begadang sampe pagi ngebuat rame seisi hotel. Pokoknya yang keren keren deh!.


Ladalah sesampainya disana, muka gue mengkerut nggak karuan liat penginapannya. Apalagi liat medannya yang susaah banget dilaluin. Ya Tuhan, bayangin aja deh, baru sampe aja udah disuruh jalan beberapa kilometer ke Villa tempat penginapan sambil bawa barang yang lumayan beraat. Emang sih udaranya sejuk banget tapi ini sih apa mau ngebunuh kita ya??.


Villanya itu cuma kayak bangunan kuno bekas penjajahan jaman jepang perang dunia ke II. Atmosfer yang pertama kali gue rasain pas masuk villanya itu aja udah kayak aura nggak enak nyelubungi tempat itu. Merinding disko bulu kuduk gue!. Yang paling gue benci juga yaitu disana nggak ada sinyal meen!. Blackberry gue sinyalnya SOS mulu.


Intinya adalah semua yang kita bayangin nggak sama atau beda 180% dari aslinya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar