Rabu, 05 Oktober 2011

Punya otak nggak sih??

Kemarin lusa gue baca status BBM temen, pertama kali yang gue pikiran pas baca status itu pasti cowok ini nggak punya otak!. Isi statusnya gini :


"Cewe itu nggak perlu disayang, cuma perlu dinikmati plus dimainin"

Gue curiga kalo cowok ini mengidap kelainan sel saraf otak kali ye, kok bisa bisanya ngomong kayak gitu. Eh boy, mulut lo ngomong kayak gitu kayak nggak punya dosa. Pastinya lo sering nyakitin cewek. Inget loh, hukum karma itu bakal terjadi.

Abis itu gue kirim BM ke dia, ini isi perdebatan sengit itu :

"Mulut loo!!"

"Kenyataan"nggak punya otak beneran kan??!.

Gue nggak bales BM dia. Sumpah gue envy sama tuh cowok. Tapi dia nge-PING!!! gue terus berkali-kali.Terus dia ngeBM gue...

"Sori, emang ada masalah ya sama lo?"

"Nggak ada. Tapi mulut lo kebangetan!"

"Oh..."

"Bangke!!"

"Cewe itu paling enak di selingkuhin"

"Lo bilang gitu lagi gue BACOK"

Langsung aja gue remove dia dari contact list BBM gue. Nggak patek'en nggak duwe konco koyok koen cuk!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar