Sabtu, 01 Oktober 2011

Oh Yeaah!

Postingan yang kedua ini gue mau ngasih tau genre musik yang lagi gue suka. 


Awalnya sih gue sama sekali nggak tau ada juga musik yang penyanyinya cuma teriak teriak doang. Sampe pas gue masih ada hubungan sama cowo yang gue panggil Mr. X (gue samarin takut nanti dia baca). Tiap lagi jalan dia nyetel MP3 sambil pasang headphone.


Nyebelin banget kan kayak gitu?! orang lagi ngomong dia malah manggut manggut sendiri. Yaudah gue copot headphone-nya trus gantian gue pasang ke telinga gue. MAKJLEBB!!! gilak telinga gue rasanya kayak mau copot!. Suara bising nggak karuan plus orang teriak-teriak itu malah buat gue ketagihan sampe sekarang huehehe.


Nama genrenya SCREAMO ato METALCORE.


Di Indonesia kalo gue lihat searang ini band Indie yang biasanya ngusung genre Screamo ini.


Gue suka : Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, Thirteen, For Revenge, Rocket Rockers, Night To Remember, de el el pokoknya yang bisa bikin semangat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar