Senin, 03 Oktober 2011

We call it geng 'DOLENT'!!

Ini saatnya buat gue teriak sekenceng-kencengnya, sekeras-kerasnya kalo perlu biar satu kampung denger semua! *eh. It's time for geng 'DOLENT', oh yeaah! (teria pake toa sambil manjat pos kamling).


Bukan geng semacam geng NERO loh yaa, kita sama sekali nggak suka kekerasan!.


Awal geng aneh bin ajaib ini muncul gara-gara gue sama beberapa temen udah temenan cukup lama. Kalo gue itung itung udah sekitar tiga tahunan lah kita kenal. Kita semua beda sekolah tapi satu lempat les-lesan. Jadi tiap sore meskipun itu bukan hari les kita sering kumpul di kedai tempat les kita. Biasalah anak muda mau ngapain lagi kalo lagi ngumpul, apalagi anggotanya cewe semua! Beuuh, ritual foto-fotoan mungkin udah wajib buat kita hehehe.


Kenapa kita namai 'DOLENT' dengan embel embel 'T' di belakangnya?

Sebenernya gue udah ngusulin nggak usah pake 'T' di belakangnya, lo tau maksud gue kan? Yap, soalnya itu keliatan alat bangeeeet sumpah!. Tapi yah mau apalagi, nasi udah menjadi ketupat, gue cuma bisa iya aja daripada nanti ada perpecahan. (NB = gue nggak suka masalah!)


Gue punya beberapa foto pas DOLENT nonton konser di tempat les, check this out!

Gue nggak ada nih, ngenes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar